Rabu, 12 Juni 2013

Artikel Bank Mandiri

Bank Mandiri - Awalan Kata Bank, berarti artinya tempat untuk menyimpan uang . dan itu memang benar dan tidak salah lagi . bank mandiri merupakan satu dari banyak bank yang ada di indonesia yang juga bergerak di bidang perbankan. saya yakin sudah tidak asing mendengar dengan bank mandiri ini. Bank Mandiri kini memang sudah terlihat besar dan juga sangat berkembang secara pesat . jika anda mencari Pusat Bank Mandiri ,jangan khawatir untuk tidak menemukan bank mandiri karena tempat/lokasi bank mandiri sekarang ini sudah sangat familiar dan banyak kita jumpai di berbagai tempat  untuk lokasi Bank mandiri di dekat rumah saya ada di jalan H.juanda bekasi
untuk rekan - -rekan yang bertempat tinggal di Bekasi. pastinya tahu tentang bank mandiri ini. karena Bank Mandiri di sudah sangat terkenal . dan untuk tempat/lokasi Mesin ATM Bank Mandiri ini juga sudah banyak di Bekasi,kalau yg paling dekat rumah saya ada di seberang jalan baru di samping pom bensin pertamina JL.uderpass Duren jaya Bekasi dan ini tidak di Bekasi saja,namun di kota - kota yang lain juga sangat banyak. Mesin ATM ini ada biasanya di tempat umum dan di dekat pasar pun ada. jadi bila anda pergi dan lupa bawa uang cash dengan jumlah banyak, saya ucapkan anda tidak perlu takut untuk kehabisan uang. karena di berbagai tempat Ada yang namanya Mesin ATM Bank Mandiri. dengan syarat anda harus memiliki tabungan di bank Mandiri terlebih dahulu. Dan untuk memiliki tabungan di bank mandiri ini kita tidak perlu mengeluarkan biaya besar. cukup dengan uang 500 ribu dan di sertai kartu identitas anda atau KTP anda. dan tunggu beberapa menit sebentar, lalu anda sudah bisa memiliki Mandiri Card. tentuya Mudah dan simple Kan!!

Hampir saja lupa dengan judul dan tema saya tadi.  mengenai bank mandiri bank terbaik di indonesia , Bank ini sudah memiliki banyak bukti yang memang benar - benar tepat. dan ini bisa di mulai dari awal berdirinya bank mandiri di indonesia. dari awal berdirinya bank mandiri ini, bank ini memiliki banyak prestasi yang telah di torehkannya. lalu bila di hitung - hitung banyaknya bukti yang berupa prestasi penghargaan ini, prestasi dari bank mandiri bisa mencapai ratusan . ini mulai yang terihat dan maupun yang tidak terlihat . untuk prestasi yang terlihat bisa anda lihat di link ini http://bankmandiri.co.id/corporate01/about_awards.asp. prestasi yang berupa penghargaan tersebut yang di dapat mulai dari tahun 2007 hingga tahun 2012 memang benar adanya . dan kalau di fikir - fikir tahun 2007 saya masih baru lulus SLTP dan sampai sekarang. Waoow. Prestasi yang luar biasa dan sangat mengesankan dan ini juga bisa menjadi bukti bahwa bank ini memang bank terbaik di indonesia.
lalu untuk prestasi yang tidak terlihat yang lain ialah dengan memajukannya para UMKM. bank mandiri selaku bank di indonesia dan awal dari berdirinya bank ini ialah memajukan usaha UMKM. maka bank mandiri ini mempunyai torehan prestasi yang sangat berkesan dan sangat membanggakan. bank mandiri ini telah banyak membantu para pebisnis di dalam menjalankan usahanya tersebut . dan syukur dengan ridho Yang Maha Kuasa dan juga dengan  Bantuan dari bank mandiri, mereka para pesbisnis banyak yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar